Selasa, 05 Agustus 2014

Kado Wisuda: Mini Plakat, Imut, Unik dan Menarik!

Halo! 
Masih dalam suasana Idul Fitri 1435 H ce.ri.ta ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin ya sobat ce.ri.ta semua! maafkan atas slow respon atau follow up yang kurang memuaskan selama satu tahun belakangan ya :D

Baiklah, setelah libur yang teramat panjang kali ini ce.ri.ta ingin memposting beberapa koleksi mini placard. Selain untuk wisuda sarjana, mini placard juga banyak diminati untuk gift wisuda SMA, MA, SMP, bahkan SD lho! Tapi kali ini ce.ri.ta akan sharing saja beberapa desain yang sudah dibuat untuk para customer tercinta.









Mini Plakat memang dibuat dengan custom terbatas. Tapi ada 6 pilihan desain yang bisa dijadikan alternatif favorit. Trus kalau toganya tidak sama dengan keenam pilihan desain bagaimana? tenang saja, untuk toga dan ucapan, Mini plakat ini juga bisa kok disesuaikan. Hanya saja untuk wajah dan karakter tidak bisa dicustom seperti pada graduation plakat standar.


Mini plakat di atas salah satu contoh plakat yang dipesaan kolektif untuk sovenir wisuda teman-teman Planologi ITB '09. Bubble word untuk ucapan bisa diisi dengan logo himpunan kamu lho! Setelah semua plakat siap, akan dikemas cantik dengan kantong berpita merah dan ucapan Happy Graduation :D.



Jadi tunggu apalagi? Sudah nyiapin apa buat wisuda sahabat-sahabat kamu? Tentara mini placard sudah siap sedia meramaikan suasana! :D

CP Rafika 
WA/line 085958507828
email cerita.spesial@gmail.com

4 komentar:

  1. Balasan
    1. 100k/ paket, satu paket isi 2 pcs mini plakat :D
      info selegkapnya silahkan hubungi admin yaa

      Hapus
    2. Langsung hubungi no mimin kami ya mas zulkifli :D, bisa via WA/line juga

      Hapus