Jumat, 13 September 2013

Plakat Kelulusan Jemema Islamic School

Halo!
Kali ini ce.ri.ta akan mulai mengepost beberapa event yang belum sempat diceritakan. Beberapa bulan terakhir ce.ri.ta mulai dipercaya tidak hanya oleh teman-teman mahasiswa, tapi juga oleh instansi. Project pertama cerita bekerja sama dengan instansi adalah plakat untuk kelulusan Jemema Islamic School yang berlokasi di Semarang.

Ce.ri.ta merasa sangat tersanjung diberi kepercayaan untuk membuat plakat kelulusan adik-adik di Jemema. Tidak tanggung-tanggung, ce,ri.ta membuat 70 plakat untuk satu event lho! Ini pertama kalinya ce.ri.ta menerima order besar dalam sekali waktu. Semoga ini merupakan langkah awal yang baik untuk ce.ri.ta kedepannya. Terimaksih atas kepercayaan para pelanggan ce.ri.ta. Semoga kami bisa meningkatkan pelayanan dan kreativitas yang lebih baik lagi ya :D

Plakat Jemema Islamic School

Box-box plakat Jemema


Plakat Jemema berderet rapi di rumah ce.ri.ta

Plakat Jemema siap di pak

Nah, kalau teman-teman sekalian tertarik untuk membuat plakat serupa, silahkan hubungi kontak ce.ri.ta di 085736353899 ya. Ce.ri.ta akan membuat momen spesial kamu menjadi cerita yang tidak akan terlupakan ;). 


*Desain plakat ini di buat oleh Kak Novi, salah satu orang tua murid Jemema. Watermark yang tercantum hanya menunjukkan kepemilikan dokumentasi oleh ce.ri.ta :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar