Jumat, 20 Juni 2014

Wedding Souvenir: Tanam Biji, Ayo Berkebun!

Halo!
Beberapa saat yang lalu ce.ri.ta mendapatkan inspirasi wedding souvenir yang tidak kalah seru. Kepikiran nggak untuk memberikan biji sayur-sayuran buat tamu yang datang ke wedding party kamu?Hmm..

Berkebun mejadi sumber inspirasi pasangan Kak Febrina dan Kak Sigit. Keduanya yang memang aktif dalam komunitas Indonesia berkebun menggunakan biji sayur-sayuran sebagai oleh-oleh cantik. Beruntung sekali ce.ri.ta bisa ikut berpartisipasi untuk mengemas biji bayam dan biji kangkung ini ke dalam kantong-kantong cantik warna merah muda. Dilengkapi dengan panduan cara menanam yang mudah banget dimengerti, Voila! Souvenir cantik ini siap memeriahkan wedding party!



Ukuran kantong yang mini memang memerlukan ketelitian dan kesabaran tinggi dalam proses pembuatannya. Hampir dua minggu penuh ce.ri.ta mempersiapkan 1000 buah kantong-kantong biji ini. Dari mulai desain kantong, pemotongan pola, melipat, menempel hingga selesai dikemas lengkap dengan pita merah muda.Untung saja, ce.ri.ta dibantu oleh banyak orang. Satu rumah sempat heboh membantu melipat, menggunting dan menempel lho!



Terinspirasi mengikuti Kak Febrina dan Kak Sigit untuk turut mengkampanyekan ketahanan pangan dalam keluarga? Biji-bijian ini bisa jadi alternatif pilihan untuk souvenir yang unik dan inspiratif. Buruan hubungi ce.ri.ta ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar