Sabtu, 23 Agustus 2014

Handmade Wedding Souvenir: Pick your Favourite, Dear!

Halo!
Kali ini ce.ri.ta kembali akan mengupdate koleksi wedding souvenir yang selalu spesial :D. Ada beberapa pendatang baru dalam koleksi wedding souvenir ce.ri.ta, antara lain: Pin WalletCoin wallet, dan Fork and Spoon packaging. Semua bisa dicustom dengan gambar dan tulisan sesuai dengan tema wedding party kamu!

Kali ini, ce.ri.ta bermain-main dengan warna -warna cerah seperti ungu terang dan oranye. Selain itu, ce.ri.ta juga mencoba kombinasi bahan baru, flanel! Hasilnya, coin wallet dan pin wallet yang cantik!



Selain coin wallet dan pin wallet, bahan flanel juga dicoba dipadukan dengan fluffy pouch dan fluffy keychain, makin seru kan!



Yang baru lagi dari ce.ri.ta adalah kemasan sepasang sendok dan garpu. Ada dua pilihan bahan yang bisa kamu pilih: Spunbond dan kertas. Kain spunbond dengan motif bunga-bunga cantik ini pasti cocok untuk melengkapi pesta kebun yang seru. Sedangkan kemasan kertasnya juga tidak kalah menarik, full custom grafis lho :D! Ohya, kemasan ini juga cocok untuk mengemas kipas.



*Untuk  pilihan motif Kipas hubungi admin ce.ri.ta ya:D

Yang ini memang sudah pernah di posting, tapi kali ini ada warna dan gambar yang berbeda. Jadilah koleksi grocery bag semakin bertambah :D. 





Sudah menemukan mana yang akan menjadi favorit kamu? Segera hubungi ce.ri.ta! Jadikan hari spesial kamu semakin spesial bersama ce.ri.ta!
***

CP Rafika 
WA/line 085958507828
email cerita.spesial@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar