Selasa, 10 Maret 2015

Pasukan Mini Kembali Lagi!

Halo!
Sudah cukup lama ya ce.ri.ta tidak mem-posting tentang mini plakat. Setelah yang terakhir kali terdapat pilihan desain-desain baru, kini saatnya mem-posting foto-foto hasilnya :D
Sebenarnya, hampir semua desain sudah diorder oleh para sobat ce.ri.ta, tapi beberapa waktu lalu ce.ri.ta kehilangan seluruh foto karena ada kerusakan kamera. Jadi, yang di-posting di sini adalah mini-mini plakat keluaran terbaru, yang meskipun belum lengkap serinya tapi tetap oke kok buat dipandang-pandang. Check it out!






Mini plakat, bisa jadi pilihan kece buat kamu yang memiliki budget terbatas, tapi ingin sekali memberikan kado spesial buat sahabat-sahabat kamu. Meskipun tidak full custom untuk gambar karakter, tapi ce.ri.ta memiliki banyak pilihan desain kok!

Satu lagi berita gembira untuk kita semua, mini plakat juga tersedia dengan desain yang casual lho! yang ini, tentu saja bisa digunakan sebagai gift untuk event selain wisuda seperti ulang tahun, menang lomba, atau momen apapun yang penting untuk diingat. Cek lagi desainnya di bawah ya!



*Keterangan customisasi terdapat pada bagian bawah katalog template desain. Umumnya meliputi:
1. Warna 
2. Custom Ucapan
3. Custom Nama
4. Penambahan kacamata.
 
Tunggu apa lagi? langsung hubungi kami ya untuk pemesanan! :D
CP: Nia 
WA/line 085958507828
email cerita.spesial@gmail.com
IG and twitter @ceritaspesial





Tidak ada komentar:

Posting Komentar