Senin, 02 November 2015

Tips: Memilih Kado Spesial Untuk Orang Teristimewa


Halo!
Urusan mencari kado seringkali membuat pusing, apalagi jika kita ingin menyiapkan yang spesial dan tentu saja yang bermanfaat. Pasti tidak mau kan, kado yang sudah susah-susah kita persiapkan nantinya hanya berakhir di kotak tanpa dilihat-lihat lagi. ce.ri.ta ingin berbagi tips nih, bagaimana mempersiapkan kado spesial untuk orang tersayang kamu :D

1. Lakukan Riset Sederhana
Biasanya, sebagai teman kita pasti sedikit banyak mengetahui kebiasaan ataupun aktivitasnya sehari-hari. Coba luangkan waktu untuk mengamati, kira-kira apa sih yang sedang dia perlukan? apakah dia perlu sepatu baru untuk hobi larinya? atau..buku agendanya udah kumal banget saatnya ganti yang baru? 

2. Buat Skala Kebutuhan
Setelah melakukan riset sederhana, pasti kita mendapatkan beberapa item yang bisa dijadikan pilihan. Misalnya, kita mengetahui sepertinya dia memerlukan sepatu lari, buku agenda baru, dan jam weker. Nah, dari ketiga item tersebut kamu bisa memilih salah satu. Jangan lupa gunakan skala kebutuhan agar tidak semakin bingung. Jangan lupa sesuaikan juga dengan anggaran biaya yang kamu miliki. 

3. Pilih Spesifikasi Produk yang Sesuai
Setelah tahu apa yang kita pilih sebagai hadiah, saatnya berburu! Untuk mendapatkan yang sesuai dengan keinginan, seringkali kita dihadapkan pada berbagai pilihan yang beragam. Jangan lupa untuk membandingkan antara satu produk dengan yang lain sebelum memilih, baik dari segi estetika, harga dan durabilitas. Wih, asik kan kalau bisa mendapatkan yang paling bagus, tahan lama dan yang harganya paling sesuai!

4. Tambahkan Sentuhan Personal
Yang terakhir adalah memberikan sentuhan personal pada kado yang kamu pilih. Ada dua alternatif yang bisa dipilih untuk mendapatkan kado yang memiliki sentuhan personal: Buat sendiri kadomu atau pilih kado yang bisa dipesan secara custom.
Seru lho, membuat sendiri kado untuk orang-orang terdekat kita! Selain bisa ajang berkreasi, kado tersebut pasti akan memberikan kesan mendalam karena kita membuatnya sendiri. Hmm...nggak ada waktu atau merasa tidak cukup terampil nih untuk membuat sebuah karya?
Memesan kado secara custom bisa jadi pilihan kamu. Selain lebih praktis, kita juga tidak kehilangan sentuhan personal dengan memesan yang sesuai dengan target kado. Seru juga kan, jika kado pesanan kamu bisa ditambah nama, ucapan atau bahkan dipilih dengan warna-warna kesukaan.

Nah, ternyata tidak sulit kan menyiapkan kado spesial? Jadikan kadomu yang paling disayang dan tidak terlupakan :D

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar