Jumat, 29 Agustus 2014

Custom Mini Plakat: Selamat Wisuda Daarul Huffazh!

Halo! Akhir-akhir ini ce.ri.ta banyak mengepost tentang mini plakat ya? kalau ada yang merasa demikian, memang benar! hehe..

Mini plakat adalah satu produk favorit yang belakangan banyak dipesan tidak hanya secara perorangan, tapi juga secara kolektif. Mulai dari angkatan kelulusan di jurusan, lomba modelling balita dan batita hingga kelulusan MI, MTs dan MA seperti yang akan ce.ri.ta ceritakan kali ini :D.

Beberapa saat yang lalu, ce.ri.ta mendapatkan kehormatan untuk membuat souvenir wisuda untuk pesantren Daarul Huffazh. Bentuk dan warna toga wisudanya sangat eye catching sehingga tidak membosankan untuk dilihat lho! kok bisa bentuk toganya beda dari pilihan model mini plakat? Ya, untuk pesanan Daarul Huffazh ce.ri.ta khusus meng-custom toga mini plakat. Mau juga pesan secara kolektif dengan desain yang khusus dibuat? bisa kontak ce.ri.ta untuk tahu bagaimana caranya.



Dengan jumlah pesanan yang lebih dari seratus buah, ce.ri.ta jadi asyik menali dan membuat simpul pita sepanjang hari, hehe. Disela-sela kesibukan utama mendesain plakat, mengemas dan menyiapkan pengiriman mini plakat menjadi hiburan tersendiri bagi mbak-mbak ce.ri.ta :D.




Setelah semua selesai dikemas dalam kantong dan dipita dengan cantik, seluruh mini plakat siap untuk dikirim ke Lampung! sekian cerita mini plakat kali ini, ingin jadi cerita selanjutnya dengan memesan mini plakat sebanyak-banyaknya? Kami menunggu! :D
***
CP Rafika 
WA/line 085958507828
email cerita.spesial@gmail.com




2 komentar:

  1. Selamat Siang . .
    Mau tanya, apakah bisa untuk menjadi reseller??

    BalasHapus
  2. sialhkan PM ke kontak (tercantum di akhir artikel) ya untuk info reseller :D

    BalasHapus