Kamis, 30 April 2015

Wedding Souvenir: Flowery Brooch, Yang Cantik dan Manis di Hari Spesial

Halo!
Kali ini ce.ri.ta kembali hadir bersama alternatif souvenir untuk kamu yang sebentar lagi menggelar salah satu momen spesial di hidup kamu: Pernikahan.

Apa yang ce.ri.ta punya? baru? 

Yak! kali ini ce.ri.ta bersama pengrajin lokal bisa membuatkan kamu flower brooch cantik dari kain perca. Untuk sekedar informasi, ce.ri.ta sedang berusaha mengajak lebih banyak lagi pengrajin lokal untuk terus berkarya dan membantu dalam hal pemasarannya.

Madiun merupakan sebuah kota kecil dimana sekarang dunia kreatifnya bisa dibilang sudah mulai menggeliat. Meskipun tentu saja masih jauh jika dibandingkan dengan kiblat kota kreatif di Indonesia: Bandung dan Yogyakarta, tapi perkembangannya mulai menggembirakan lho!

Tapi seperti halnya UKM-UKM lain di berbagai daerah, perhatian dan support terhadap industri kecil rumahan ini belum banyak diberikan. Akibatnya, informasi tentang keberadaan mereka pun juga minim diketahui oleh masyarakat luas baik di kotanya sendiri maupun di daerah lain.

ce.ri.ta sejak dulu memiliki mimpi untuk bisa ikut serta membantu dan bersama-sama meningkatkan geliat sektor UKM. Memang, belum banyak yang bisa ce.ri.ta lakukan, tapi setidaknya, dengan membantu pemasaran, para pengrajin lokal bisa lebih bersemangat lagi untuk terus berkarya!

Jadi, untuk kamu yang cinta dengan produk-produk handmade, dan ingin ikut bergabung untuk mendukung produk pengrajin lokal, sekarang saatnya! :D


Brooch cantik dengan diameter sekitar 7-8 cm ini bisa kamu order dengan jumlah minimal 100 pcs. Setiap brooch sudah termasuk dengan kotak mika bening. Kalau kamu ingin menambahkan nama dan pita, tentu saja ada ada biaya tambahan sesuai dengan request yang kamu mau. Ohya, karena setiap brooch merupakan produk full handmade, maka pastikan untuk tidak memesan dalam waktu yang terlalu dekat, amannya sih sekitar 1-2 bulan agar pengerjaannya dapat maksimal ya sobat ce.ri.ta :D



Tertarik dengan tampilannya yang cantik-cantik? ingin ikutan mendukung produk UKM dalam negeri? Buruan hubungi ce.ri.ta untuk informasi lebih lanjut ya!


"UKM kuat untuk menuju Indonesia kuat"

*Info untuk brooch kece ini langsung hubungi Nia ya :D
WA/line 085958507828
email cerita.spesial@gmail.com
IG and twitter @ceritaspesial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar