Sabtu, 02 Mei 2015

New Entry: Mug Kece Buat yang Paling Kece!

Halo!
Selamat hari pendidikan nasional! 
Pendidikan adalah pintu, pendidikan adalah suluh, pendidikan adalah hak, pendidikan adalah fitrah. Bagi ce.ri.ta pendidikan merupakan hal esensial yang begitu penting, sebuah kebutuhan dasar manusia. Tanpa pendidikan, mannusia akan diliputi kebodohan, kebodohan akan membawa kehancuran. Apa jadinya dunia tanpa orang-orang terdidik? Apa jadinya manusia tanpa pendidikan?
Jadi jika sobat ce.ri.ta berkesempatan untuk mengenyam pendidikan, manfaatkan sebaik mungkin. Cari ilmu dan pengetahuan sebanyak-bannyaknya, karena ilmu adalah aset. Tuntaskan setiap hal yang kita pelajari agar kelak menjadi ahli. Jangan lupa, tuntaskan kuliah hingga minimal mendapat gelar sarjana, hehe. Ingat wisuda, tentunya ingat ce.ri.ta :D

Kali ini ce.ri.ta akan mengeluarkan dari simpanan alternatif gift terbaru! Custom mug yang bisa kamu pesan khusus untuk sahabat atau keluarga tercinta :D. Bosan dengan boneka Teddy dan plakat? yang ini pasti bisa jadi alternatif pilihan yang tidak kalah seru!


Add caption




Setiap mug akan kami kemas dalam kantong berwarna kuning cerah :D
Terdapat beberapa pilihan desain yang bisa kamu pilih lho! Baik yang black and white atau yang warna-warni, dua-suanya seru :D
Seri mug-Black and White, bisa di custom tulisannya sedangkan untuk warna-warni bisa nama-logo dan penambahan kacamata



Black and White dan warna-warni sama-sama menarik untuk dipilih, custom sesuai request kamu dan voila! Nggak akan ada yang nandingin kecenya. Jadi, sudah menetapkan pilihan kamu yang mana?

CUSTOM MUG:
*Estimasi waktu pengiriman : 3 hari setelah desain fix
**Bisa diorder di luar jadwal PO


***
*Info untuk mug kece ini langsung hubungi Nia ya :D
WA/line 085958507828
email cerita.spesial@gmail.com
IG and twitter @ceritaspesial


Tidak ada komentar:

Posting Komentar