Kamis, 28 Mei 2015

New Entry: Get Your Tropical Notes!

Halo-halo!
Tahun 2015 sepertinya cukup  ramai pendatang baru di belantika koleksi gift ce.ri.ta ya :D. Setelah kemarin ada Teddy, Flowery Brooch, dan Wooden Keychain, kini ce.ri.ta punya satu lagi yang baru yang bisa dipilih untuk menjadi kado spesial! 

Sama seperti Teddy bear, Notes selalu bisa menjadi hadiah klasik untuk kakak, adik, sahabat bahkan kolega. Tropical Notes 100% handmade oleh salah satu partner crafter ce.ri.ta lho! Dan yang membuatnya spesial adalah, customized halaman pertama yang bisa kamu pilih sesuai favorit kamu. Check it out!



Ada beberapa pilihan pattern untuk sampul depan. Bahan yang dipakai adalah kain katun motif. Untuk motif yang ada dikatalog akan kami konfirmasi apakah sedang ada stick atau tidak. Jangan khawatir, misalkan kami kehabisan stock, pasti ada pattern-pattern lain yang tidak kalah oke!


Halaman depan Tropical Notes bisa dicustom lho! Jadi kamu bisa menambahkan teks khusus seperi quotes atau pesan singkat. Ada 4 pilihan desain halaman depan yang bisa dipilih, bahkan, 2 diantaranya bisa ditambahkan dengan avatar :D


Pilih desain A dan D jika ingin manambahkan avatar di halaman pertama. Terdapat 9 pilihan avatar yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu :D


Tropical Notes* bisa sangat personal sejak dari pemilihan cover, quotes hingga avatar. Cocok sekali untuk gift bagi orang-orang terdekat. Bermain-main dengan kata-kata dan gambar, patut dicoba bukan?

*Untuk order, ikuti panduan di bawah :D

:: CARA ORDER TROPICAL NOTES::

Submit order kamu ke cerita.spesial@gmail.com dengan format seperti berikut

Subject: Tropical Notes-Nama Pemesan
Isi:
1. Pilih motif kain untuk sampul depan  (1/2/3/4/5/6) (contoh: Motif 1)
2. Pilih jenis kertas bagian dalam (Bergaris/ Tidak Bergaris/ Mix) (Contoh: Kertas Bergaris)
3. Pilih desain halaman pertama (A*/B/C/D*)
    *Untuk desain A dan D bisa ditambah dengan avatar (Pilih avatar A/B/C/D/E/F/G/H/I)
4. Lampirkan ucapan/quotes
5. Cantumkan Nama lengkap (Untuk template desain yang terdapat space untuk nama -tulisan Name Here-)
6.  Tulis Alamat Kirim dan No. Kontak

DONE!

NOTE: 
Estimasi pengerjaan Tropical Notes adalah 7 hari kerja setelah desain ACC, dan pengirimannya dari Bekasi ya :D

1 komentar: