Rabu, 10 Juni 2015

New Collection: Wedding Invitation

"Chains do not hold a marriage together. It is threads, hundreds of tiny threads which sew people together through the years."
~Simone Signoret~

Pernikahan adalah sebuah momen penting yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup dalam kehidupan seseorang. Tidak heran, jika setiap calon pengantin ingin menampilkan yang terbaik di hari spesialnya tersebut. Meskipun banyak sekali pernak-pernik yang harus disiapkan, tapi kebahagiaan menyambut hari pernikahan tidak akan pernah berkurang, bahkan justru semakin bertambah. 

Kegiatan 'berburu' desain-desain yang unik dan orisinil, dekorasi sesuai impian pasti akan menghiasi hari-hari menjelang hari-H para calon pengantin. Oleh karena itu ce.ri.ta kembali hadir dengan alternatif wedding invitation yang bisa menjadi pilihan kamu di hari paling spesial :D.

Ada 3 pilihan desain yang bisa kamu pilih. Kesemuanya dikombinasikan dengan karakter lucu khas ce.ri.ta. Mulai dari warna putih yang klasik, hingga warna ungu yang unik, kali ini ce.ri.ta membuat kesemuanya dengan hard cover.

Flowery White adalah pilihan yang cocok untuk kamu yang menyukai konsep minimalis tapi tetap cantik. 


Cream Red  mengajak kamu bermain dengan warna pastel lembut yang dipadankan dengan warna merah maroon.


Classic Purple sedikit berbeda dari Flowery White dan Cream Red, ce.ri.ta bermain-main dengan kontur pada desain ini. Ilustrasi Classic Purple memiliki gambar pop up!


Dalam sebuah acara spesial, setiap detail memiliki peranan penting untuk mendukung seluruh konsep acara yang kamu inginkan. Jadikan ce.ri.ta bagian dari hari spesial kamu, dan kami akan membuat kamu memiliki cerita yang paling spesial!

*Minimal Order 300pcs yaa ^^
**Call for price


*Info untuk pemesanan hubungi Nia ya :D
WA/line 085958507828
email cerita.spesial@gmail.com
IG and twitter @ceritaspesial




Tidak ada komentar:

Posting Komentar