Kamis, 18 Juni 2015

Amplop Lucu untuk Lebaran Seru!

Halo!
Alhamdulillah akhirnya kita kembali bertemu dengan bulan Ramadhan ya :D. Sudah siap berperang selama satu bulan ke depan? Jangan lupa jaga kondisi tubuh agar terus fit meskipun sedang puasa. Minum air putih, makan buah-buahan, dan kalau perlu tambahan asupan vitamin agar kebutuhan nutrisi tetap terpenuhi. Olahraga ringan ketika menjelang buka puasa juga boleh dilakukan lho! asal tidak terlalu berat sehingga tidak mengakibatkan dehidrasi dan kelelahan.

Ramadhan selalu tidak bisa dipisahkan dengan lebaran. Tradisi mudik untuk berkumpul bersama keluarga, serta membagi-bagi angpao untuk para keponakan harus disiapkan jauh-jauh hari. Nah, jangan lupa menyiapkan amplop lucu untuk lebaran kali ini! ce.ri.ta punya koleksi baru yang akan meramaikan suasana lebaran kamu bersama keluarga :D


Angpao warna-warni dari bahan spunbond ini kembali muncul bersama koleksi sticker barunya yang pasti akan disukai para keponakan. Ada 2 pilihan paket sticker yang bisa dipilih lho! pilih mana favorit kamu.

Hah, sticker? Bingung bagaimana cara pakainya? kok pakai sticker segala?

Gampang dan seru kok! pilih bentuk sticker yang kamu suka, pilih warna amplop yang kamu suka juga, lalu tempelkan sticker untuk menyegel amplop. Voila!


Amplop angpao ini dijual per lusin dengan harga yang terjangkau. Siap-siap order ke ce.ri.ta ya agar tidak kehabisan!


PILIHAN PAKET STICKER

:: Gimana Cara Ordernya?
Kirim email ke cerita.spesial@gmail.com dengan format:
1. Subject: Amplop Angpao
2. Nama dan alamat lengkap pengiriman
3. Nomor Kontak
4. Pilihan Paket Sticker yang kamu inginkan (A/B)
5. Lampirkan bukti transfer bersama email/ via WA/LINE.

Pesanan akan kami kirim setelah pembayaran dilunasi :D

CP: Nia 
WA/line 085958507828
email cerita.spesial@gmail.com
IG and twitter @ceritaspesial


Tidak ada komentar:

Posting Komentar